Jasa Cleaning Service Kantor di Bandung

Jasa Cleaning Service Kantor di Bandung 


Jasa Cleaning Service Kantor di Bandung
 Jasa Cleaning Service Kantor di BandungNusantara Cleaning melayani jasa cleaning service kantor dengan rincian kerja sebagai berikut :

1. Pembersihan Lantai

Pembersihan / pel lantai secara keseluruhan dilakukan setiap hari dengan menggunakan desinfektan / bahan kimia / obat pembersih yang dapat membunuh kuman secara efektif. Teknis pekerjaan sesuai dengan standar dan prosedur pengerjaan yang telah ditetapkan.

2. Pembersihan kaca dan stainless

Pembersihan kaca dan stainless dilakukan dengan menggunakan bahan pembersih kaca dan stainless untuk mengembalikan penampilan kaca agar jernih, mengkilat dan bersih dari kotoran –kotoran debu, bekas telapak tangan atau kotoran lainnya.

3. Pembersihan Mebel / Furnitur & Peralatan lainnya

Pembersihan dilaksanakan setiap hari dengan memperhatikan jenis mebel / furniture, seperti mebel yang dipolitur dibersihka dengan cara dilap dan menggunakan boenwas, mebel yang berbahan kain dibersihkan dengan vacuum cleaner, dan mebel dari kulit dibersihkan dengan spon lembab dan chemical yang mengandung desinfektan dll.

4. Pembersihan WC / Kamar Mandi

Pembersihan lantai, dinding, kaca, urinior, WC/Kamar Mandi dilakukan dengan menggunakan bahan kimia/desinfektan yang baik untuk membunuh kuman secara efektif. Seluruh ruangan dan saluran air selalu terjaga bersih dan diberi pengharum. Plafon / langit – langit ruangan setiap saat dibersihkan dari sarang laba laba dan kotoran lainnya. Lantai toilet selau dalam keadaan kering & bersih.

5. Pembersihan koridor, lobi, serambi dll

Pembersihan menggunakan desinfektan / bahan kimia / obat pembersih ramah lingkungan yang dapat membunuh kuman secara efektif. Koridor, Lobi atau serambi dinilai bersih bila lantai terlihat selalu kering, tidak berdebu, sampah tidak berserakan / selalu bersih dan tidak buram

6. Pembersihan Plafond dari lawa – lawa

Secara berkala plafon dibersihkan dari kotoran sawangan ( sarang laba – laba ) termasuk juga lampu – lampu, kipas angin, exhausts dan gril – gril AC.

7. Pembersihan dinding & jendela

Secara berkala dilakukan pembersihan dengan menggunakan sponge lembab sehingga bebas dari kotoran sawangan dan selalu terlihat bersih.

8. Pembersihan Lift

Pembersihan Lift dilakukan setiap saat agar selalu dalam keadaan bersih, bebas dari sampah yang berserakan. Kaca, stainless, dinding dan langit langit selalu dalam keadaan bersih, jernih dan dibersihkan dengan cairan khusus.

9. Bahan Kimia

– Bahan kimia pembersih yang mengandung desinfektan cleaning
– Bahan kimia pembersih kaca
– Bahan kimia / bubuk pembersih untuk toilet dan kotoran yang susah
– Bahan kimia pembersih untuk pencucian lantai
– Bahan kimia untuk utk mengilangkan bau tak sedap

Semua layanan cleaning service kantor tersebut didukung oleh tenaga cleaner yang terlatih dan peralatan / perlengkapan kebersihan yang lengkap dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan klien. Cleaner / petugas cleaning service  memakai SERAGAM lengkap dengan sepatu dan tanda pengenal.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi cutomer service.

Kami bangga dapat melayani anda, telpon kami segera dan gunakan jasa kami 
Telpon 
0811993324
0816993326
WhatsApp
081222869159

Jasa Cleaning Service Kantor di Bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on 7:48 PM Rating: 5
All Rights Reserved by JASA BERSIH RUMAH BANDUNG | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.