Cara Membersihkan Kamar Mandi (Keramik dan Lantai Berkerak)

Cara Membersihkan Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah. Ini karena kamar mandi berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan badan seluruh anggota keluarga, bahkan beberapa tamu yang berkunjung ke rumah anda. 

Karena fungsinya ini, kamar mandi tidak bisa digantikan fungsinya dengan ruangan lain. Untuk itu, sangat penting bagi anda untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi dirumah anda. Ini karena, begitu banyak aktifitas yang dilakukan di kamar mandi dan banyak orang yang menggunakannya, membuat kamar mandi jadi mudah sekali kotor. 

Jika dibiarkan, lama kelamaan kamar mandi akan menjadi bau, berkerak sehingga membuat penghuni rumah atau orang yang menggunakannya merasa sangat tidak nyaman. Selain tidak nyaman, kamar mandi yang kotor juga akan sangat berbahaya bagi penghuninya. Bekas tumpahan sabun, atau busa yang muncul saat anda menggunakan sabun mandi, atau produk lainnya akan membekas di lantai kamar mandi, dan membentuk kerak atau bahkan membuat lantai kamar mandi menjadi licin. Lantai kamar mandi yang licin, akan membuat penghuni rumah rentan jatuh saat menggunakan kamar mandi, dan mengingat hampir semua barang yang ada juga bertekstur licin dan minimnya pegangan, terjatuh dikamar mandi seringkali berakibat fatal, bahkan menimbulkan kematian.

Anda tentu tidak mau kan ini terjadi pada anda atau keluarga anda? Apalagi alasan kecelakaan tersebut hanya karena anda malas membersihkan kamar mandi.

sumber : desainrumahnya.com

Cara Membersihkan Kamar Mandi (Keramik dan Lantai Berkerak) Reviewed by Nusantara Cleaning on 7:34 PM Rating: 5
All Rights Reserved by JASA BERSIH RUMAH BANDUNG | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.